September 29, 2016

(ICD-002) "Gagal Fokus...Gagal Fokus..."

Hai... Ketemu lagi dengan saya...



Haaaahh.. bingung dah mau nulis apaan.
Saya sekarang mudah gagal fokus, akan tetapi sukses buat malasnya *halah*


Emang tepat pada pertemuan trakhir dengan mata kuliah itu yang masuk ke saya hanya gagal fokus sedikit saja.
oke serius, saya emang agak sering melamun sekarang. gatau kenapa muka melamun saya selalu terlihat seperti orang yang antusias dengan apa yang terjadi didepan, lol...

malah curhat... sorry..

ini materi yang dapat saya tangkap di pertemuan kmaren.
INI LINKNYA!!!

p.s: judulnya saya jadiin satu sama dokumennya



Q&A TIME
"kenapa gak digabung aja ?"
biar rapilah, Saya manusia pencinta kerapian, tapi ngelakuinnya malas...
"yang lain pada sama lah kenapa anda beda sendiri ?"
everyone has its own taste... bukannya gamau ikut aturan, cuma males aja ngikutin gaya menulis yang begituan. Treat me like a casual friend as I treat you.. (y)


Thanks, sampai jumpa di niat hari yang lain....


No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini...