September 22, 2017

(ICD-007) "Terror Revisited..."

Hai.. Saya muncul kembali dengan segudang misteri,

Sebagian mungkin sudah tahu mengapa saya muncul kembali dengan rubrik membosankan ini, lol




"wow..  such story..  much sad.."





yah, tidak perlu di jelasin juga udah bisa keliatan dari post-post kemaren
(eh, kemaren ? Rasanya sudah berbulan-bulan lamanya..)


kembali lagi kali ini dengan rubrik ICD, yang tak lekang termakan waktu, dan semakin rentan dilupakan tanpa adanya rubrik lainnya yang baru..

Kali ini ceritanya yaa.. mau cerita apa coba.. Saya disini cuma mau kasi link kerjaan kuliah..
Yah apabila bermanfaat syukurlah, apalagi dari postingan berbulan-bulan kemaren lalu, saya juga keluar niat malasnya untuk posting.. sekarang juga masih, lol

lalu apa yang akan saya pos kali ini ? Bahasa Alien... yep..
bahasa alien dengan basis C, yang dipakai untuk menyelesaikan perkara algoritma alien.

kasus kali ini algoritmanya hanya sekedar tambah-menambah dan rumus keliling serta luas lingkaran.
pengerjaannya menggunakan IDE Codeblock, tapi yakin dah bisa utk IDE lainnya..
adapun linknya sebagai berikut:

Algorima Tambah dengan Bahasa C
Algoritma Luas dan Keliling Lingkaran dengan Bahasa C

ohya, jangan lupa bilang terimakasih, walaupun cuma di depan layar perangkat digital anda, paling nggak bisa bikin saya lebih semangat bikin ginian menjalani hidup,

Stay safe and healthy...
Penulis

No comments:

Post a Comment

Silahkan Komentar Disini...